Sunday, June 23, 2019

Open Recruitment PT. Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero), Jobs: IT System Development (SDBPUI)


PT. Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero) (“BPUI”) adalah perusahaan BUMN yang didirikan pada tahun 1973, milik pemerintah Indonesia melalui Menteri Keuangan. PT. Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero) adalah Induk dari perusahaan PT. Bahana Sekuritas, PT. Bahana TCW Investment Management, PT. Bahana Artha Ventura, PT. Bahana Kapital Investa, dan PT. Graha Niaga Tata Utama (“Grup Bahana”).

Bahana Group selalu mempertahankan prioritas dan eksistensinya sebagai perusahaan yang meyakinkan dalam industri lembaga keuangan hingga saat ini. Kami, BPUI, dengan senang hati akan menerima Anda untuk bergabung sebagai:

Jobs: IT System Development (SDBPUI)
KUALIFIKASI:
  • Pendidikan min. Sarjana (S1) dari Sistem Informasi / Teknik Informasi dari universitas terkemuka.
  • Min. 2 tahun pengalaman dalam Algoritma / Pemrograman (Tingkat Lanjut)
  • Pemikiran logis yang luar biasa
  • Pengetahuan PHP / Bootstrap yang bagus
  • Min. pengetahuan dasar tentang Bahasa Pemrograman Seluler (Android) dan Basis Data
  • Mampu bekerja dengan tim
Jika Anda tertarik untuk bergabung di perusahaan kami, silakan kirim lamaran dan CV ke email recruitment@bahana.co.id (mengisi file email besar tidak lebih dari 1MB) Secepatnya Juni 2019. 

Mohon ditulis posisi yang disetujui pada subjek email Anda (yaitu SDBPUI).

Alamat:
Gd. Graha Niaga, Jl. Jend. Sudirman No.Kav. 58, RT.5/RW.3, Senayan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190.

Masa pendaftaran dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberiahuan terlebih dahulu, Informasi terkait Rekrutmen BAHANA, dapat dilihat pada situs pendaftaran dibawah ini:


EmoticonEmoticon